Minggu, 12 Januari 2014

Anggota TNI Tewas Usai Tabrak Truk Parkir Di Widang Tuban.


Anggota TNI Tewas Usai Tabrak Truk Parkir Di Widang Tuban. SU94R FM RadioNet.com
Tewas Tabrak Truk Parkir.
Tuban - Anggota TNI dari Zipur 5 Babat dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan di jalan Raya Tuban-Surabaya, tepatnya di Desa Widang, Kecamatan Widang, Tuban, Jumat (10/01/2014) dini hari tadi. Korban tewas dengan kondisi luka parah setelah menabrak sebuah truk yang sedang parkir di pinggir jalan.
Korban bernama Aan Sigit Cahyono (33), asal Desa Cempoko, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan. Sedangkan teman korban yang diboncengkan hanya mengalami luka-luka.
Kecelakaan maut tersebut berawal saat korban (Aan) yang berboncengan dengan temannya Yoga Subeki, menggunakan sepeda motor nopol AE 5389 RU melaju dari arah Tuban menuju Babat.
Begitu memasuki kawasan Desa Widang, sebelum Jembatan Babat, Aan yang menjadi joki kendaraan diduga kurang konsentrasi, sehingga tidak menyadari keberadaan truk yang parkir didepannya. Akibatnya, sepeda motor yang mereka kendarai menabrak truk gandeng nopol S 9215 UE yang sedang parkir di pinggir jalan.
“Korban menabrak truk dari belakang. Akibatnya satu korban meninggal dunia dan untuk yang diboncengkan hanya mengalami luka-luka,” terang IPTU Frihamdeni, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.
Korban meninggal di lokasi kejadian akibat luka yang cukup parah di bagian kepala. Selanjutnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit yang berada di Kabupaten Tuban untuk menunggu pihak keluarga.
“Sekarang jenazah sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dibawa pulang ke rumah duka. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini, termasuk meminta keterangan saksi yakni sopir truk bernama Lik Anam (49), warga Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Tuban,” pungkas Deni. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.