Rabu, 21 November 2012

Pameran Dagang & Pembanguna HUT ke-719 Kota Tuban.

SUGAR FM DALAM BERITAPhotobucket

Wabup Buka Pameran Dagang dan Pembangunan.


Wakil Bupati, Noor Nahar Husein membuka Pameran Dagang dan Pembangunan
Tuban –  Pameran Dagang dan Pembangunan yang digelar Dinas Perekonomian dan Pariwisata Tuban resmi dibuka. Pembukaan pameran yang akan berlangsung mulai 20 s/d 24 Nopember 2012 ini dilakukan oleh Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein.
Pameran Dagang dan Pembangunan yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Rangga Jaya Anoraga ini merupakan rangkaian peringatan hari jadi Tuban ke-719. Tujuan digelarnya pameran adalah untuk mengenalkan produk-produk industry maupun kerajinan asli Tuban.
Peserta pameran, selain para pelaku UMKM Tuban, juga diikuti oleh beberapa perusahaan besar seperti Semen Gresik, Holcim, Perbankan, Dealer, dan berbagai perusahaan lainnya. ‘’Event ini merupakan kesempatan para pengusaha atau pelaku usaha untuk berinteraksi. Sehingga, diharapkan mampu menjalin kerja sama antar pengusaha,’’ ujar Wabub Noor Nahar dalam sambutannya.
Menurut Wabup, tujuan terpenting dari pameran ini adalah media promosi bagi dunia usaha yang berada di Tuban. “ Lewat pameran ini, para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dapat mengenalkan produknya kepada masyarakat luas. Sehingga UMKM di Tuban dapat semakin tumbuh dan berkembang,’’ tandas Wabup, seraya mengharapkan agar event serupa dapat semakin sering diadakan di waktu yang akan datang.
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Perekonomian dan Pariwisata Kabupaten Tuban, Farid Ahmadi, mengungkapkan, pameran kali ini pihaknya menyediakan sekitar 140 stand. Selain pelaku UMKM, kata Farid, pameran kali ini juga diikuti oleh dinas-dinas dan SKPD dilingkungan Pemkab Tuban. Tak ketinggalan, beberapa sekolah mulai SD hingga SMU juga berpartisipasi dalam pameran tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.