Jumat, 23 November 2012

Sarmidik Warga Kedung Primpen Kanor, Tewas Saat Mengayuh Becaknya.

SUGAR FM DALAM BERITAPhotobucket
 Usai Ngontel, Tukang Becak Nggeblak.

Tuban  - Seorang tukang becak ditemukan sudah dalam kondisi tewas di atas trotar jalan KH Musta'in, Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Kota, Tuban.

Diduga korban sudah tewas saat sedang mengayuh becaknya hingga kemudian terjatuh menabrak trotar jalan, Jumat (23/11/2012).

Tukang becak yang tewas tergelak di atas trotoar jalan tersebut adalah Sarmidik (67), seorang tukang becak asal Desa Kedung Primpen, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Korban merupakan tukang becak yang biasa mangkal di terminal wisata Sunan Bonang.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, peristiwa tewasnya tukang becak tersebut berawal saat korban telah mengangkut penziarah dari terminal wisata Sunan Bonang ke lokasi makam Sunan Bonang yang ada di kelurahan Kutorejo.

Menurut sejumlah tukang becak yang lain, setelah mengankut peziarah tersebut Sarmidik kemudian mengayuh becaknya kembali untuk melakukan antri di lokasi parkiran bus Pariwisata itu. Namun saat sampai di tengah-tengah perjalanan diduga korban terlalu capek, akhirnya jatuh hingga tewas saat mengayuh becaknya itu.

"Tadi jalannya dari utara itu sudah kelihatan becak tidak terkontrol dan berjalan Zig zag, mungkin saja waktu itu dia sudah meninggal. Tak lama kemudian becaknya langsung nabrak pohon di tepi jalan dan dia terpental di trotoar," ujar Sarmin, salah satu tukang becak yang ada di lokasi kejadian.

Sejumlah tukang becak lain yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangi korban berusaha untuk menolongnya, namun lantaran korban sudah tewas akhirnya warga langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Sementara itu, mendapatkan laporan itu  petugas kepolisian dari unit Patroli Polres Tuban langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memeriksa tukang becak yang tewas dan tergeletak diatas trotoar jalan tersebut. Saat dilakukan pemeriksaan korban mengalami luka dibagian kepalanya dan berdarah, akibat membentur trotoar.

Setelah dilakukan pemeriksaan dilokasi kejadian, jenazah Samidik langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Tuban. Kini korban masih di kamar jenazah untuk menunggu diambil oleh pihak keluarga korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.