Selasa, 25 September 2012

Motor Tabrak Motor, 1 Tewas 2 Korban Kritis.

SUGAR FM DALAM BERITA
 Motor Tabrak Motor, 1 Tewas 2 Korban Kritis.
 
Senin, 24 September 2012 
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Sebuah kecelakaan antara sepeda motor dengan sepeda motor terjadi di jalan raya Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Senin (24/09/2012). Dalam kecelakaan itu 1 korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dan 2 korban mengalami kritis.

Korban jiwa dalam kecelakaan tersebut adalah Kambali (37), seorang nelayan asal Desa Blimbing, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, sedangkan 2 korban kritis adalah Ahmad Rohim, yang juga warga Desa Blimbing, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan dan Siswanto, asal Dusun Pancur, Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun beritajatim.com, kecelakaan maut tersebut berawal saat Kamdani, yang merupakan korban tewas itu dengan mengendarai sepeda motor Vario nopol S 3705 JW berjalan dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi.

Saat sampai di kawasan pemukiman warga Desa Cendoro, Kecamatan Palang, itu dari arah berlawan juga muncul sepeda motor sepeda motor Vario nopol S 4551 EC, yang dikendarai oleh Siswanto. Namun lantaran kecepatan tinggi, sepeda motor yang dari arah selatan oleng ke kanan dan tabrakan tidak bisa terhindarkan.

"Tadi saya tahu yang dari arah selatan kecepatannya tinggi, sekitar 80 kilometer per jam. Tahu-tahu setelah itu langsung terjadi tabrakan," ujar Kobul, salah satu warga sekitar.

Mengetahui korban yang terlibat dalam kecelakaan itu terkapar, sejumlah warga langsung berusaha menolong korban. Namun saat akan ditolong oleh warga, 1 korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa, sedangkan untuk 2 korban lain masih kondisi hidup dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sejumlah petugas kepolisian dari sat Lantas Polres Tuban yang terjun di TKP melakukan evakuasi terhadap jenazah korban tewas. Setelah itu petugas langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan maut tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini, saat ini kita telah melakukan olah TKP dan meninta keterangan dari sejumlah saksi. Sedangkan untuk korban meninggal sekarang di kamar jenazah RSUD Tuban, untuk korban luka masih dalam perawatan medis," terang Iptu Frihamdeni, Kanit Laka Polres Tuban. [mut/but]

Laka Sesama Motor, 1 Tewas 2 Kritis.

PALANG
seputartuban.com – Satu orang tewas, sedangkan dua orang lainnya kritis akibat kecelakaan yang melibatkan dua unit motor di Jalan Raya Pakah – Palang, Kabupaten Tuban, senin (24/09/2012) sekitar pukul 16.00 sore. Seluruh korban di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr R Koesma Tuban. Sementara itu akibat kejadian ini, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat tersendat, selama hampir dua jam.
Korban tewas adalah Kambali (32) warga Paciran, Kabupaten Lamongan. Sementara korban kritis masing masing Ahmad Rokhim (37) dan Siswanto (27) warga Kecamatan Widang Tuban. Seluruh korban adalah pengendara motor yang datang dari arah berlawanan. Para korban ini kemudian langsung di evakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah Dr R Koesma Tuban.
Peristiwa tragis ini berawal ketika sepeda motor nopol S 4551 EC yang di kendarai Kambali, melaju kencang dari arah utara. Nahas saat sampai dikawasan pertigaan Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Tuban, mendadak muncul sepeda motor yang dikendarai Ahmad Rokhim dan Siswanto. Yang juga melaju dengan kecepatan tinggi, datang dari arah berlawanan. Tabrakan keras tak terhindarkan, seluruh korban terpental hingga 5 meter dari titik tumpu tabrakan.
Akibat tabrakan ini, Kambali langsung tewas ditempat kejadian, sementara dua korban lainnya, mengalami luka parah di bagian kaki dan kepala. Seluruh korban langsung dibawa ke RSUD Dr R Koesma Tuban, untuk menjalani visum dan penanganan.
Moh. Kabul, warga desa setempat mengatakan, kecelakaan maut tersebut karena kedua pengendara motor mengendarai motornya sama-sama dalam kecepatan tinggi. Dan saat di lokasi kejadian, dua motor tersebut bertabrakan. “motor yang satu dari selatan dan satunya dari utara sama sama kecepatan tinggi,” katanya.
Sementara itu banyaknya warga yang memadati lokasi kejadian, membuat arus lalu lintas di Jalan Raya Pakah – Palang, sempat tersendat selama hampir 2 jam. Arus lalu lintas baru terurai setelah petugas dari Satlantas Polres Tuban, selesai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan Satuan Lalu lintas Polres Tuban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.