Selasa, 25 September 2012

Sokran Batal Naik Haji Gara-gara Main Judi Ketangkap Polisi.

SUGAR FM DALAM BERITA
 763 CJH Tuban Diberangkatkan
Ketahuan Judi, Sokran Batal Naik Haji.
 
Selasa, 25 September 2012 
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Sebanyak 763 calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Tuban pagi ini di berangkatkan dari halaman Pemkab Tuban, Selasa (25/09/2012). Dalam pemberangkatan itu, ada sebanyak 50 calon jamaah haji (CJH) yang telah mendaftarkan diri gagal untuk berangkat hari ini.

Dari data yang berhasil dihimpun beritajatim.com, salah satu calon jamaah haji dari 50 CJH yang gagal berangkat pada tahun ini adalah Sokran (63) warga Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Dia gagal berangkat lantaran masih menjalani hukuman penjara setelah tertangkap melakukan judi.

"Calon jamaah haji Kabupaten Tuban ikut ini pada kloter 14 dan 15. Untuk kloter 14 semua dari Tuban dan yang kloter 15 gabungan dengan jamaah dari Surabaya," terang Leksono, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tuban.

Upacara pemberangkatan calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Tuban itu dilakukan dari halaman Pemkab Tuban dengan langsung diberangkatkan oleh Bupati Kabupaten Tuban, Fatkhul Huda, dan sejumlah pejabat jajaran Muspida Kabupaten Tuban.

Dari pantuan di lapangan, ribuan warga pengantar dari calon jamaah haji (CJH) Tuban yang berangkat pada hari ini nampak memenuhi seputaran alun-alun Tuban untuk mengantar keberangkatan para CJH.

Sementara itu, ribuan pengantar CJH yang memadati sekitar alun-alun Kabupaten Tuban itu membuat antar pengantar saling berdesakan. Saat saling berdesakan itu seorang anak kecil terpisah dari orang tuanya dan mengangis histeris mencari orang tuanya.

Petugas kepolisian yang mengamankan keberangkatan haji tersebut langsung mengamankan bocah yang baru berusia sekitar tiga tahun itu ke pos panitia keberangkatan haji dan langsung mengumumkan atas kejadian terpisahnya bocah tersebut dari orang tuanya. Tak lama kemudian bocah itu langsung diambil oleh orang tuanya. [mut/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.