Rabu, 19 September 2012

Ada Gendam di Glondong Gede, Kecamatan Tambakboyo, Tuban

SUGAR FM DALAM BERITA

Diduga Digendam, Uang Rp. 23 Juta Raib.

TAMBAKBOYO
seputartuban.com – Nasib sial menimpa Anang Efendi (32) warga Dusun Ketapang, Desa Glondong Gede, Kecamatan Tambakboyo, Tuban, karena telah menjadi korban penipuan, Senin (17/09/2012). Kejadian bermula saat Anang berhenti di pinggir jalan tepatnya di pasar ikan Desa Glondong Gede untuk merokok.
Tidak berselang lama bapak 1 anak itu didatangi 3 orang pemuda yang belum dia kenal sebelumnya, kemudian 3 orang tersebut menepuk pundaknya. Tanpa disadari dan dalam waktu yang relatif singkat, tiba-tiba Anang telah kehilangan 1 unit sepeda motor merk Happy, 2 buah Hand Phone merk Samsung, 1 buah Hand Phone merk Nokia, dan uang tunai sebesar Rp. 700.000.
Setelah sadar bahwa dirinya menjadi korban penipuan yang diduga bermotif gendam, yang dilakukan oleh 3 kawanan tersebut, korban melaporkan kejadian itu ke Mapolres Tuban. Mendapati laporan warga, Satreskrim Polres Tuban, langsung melakukan tindak penyelidikan.
Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento saat dikonfirmasi seputartuban.com, Selasa (18/09/2012) menjelaskan bahwa, ke 3 terduga pelaku kini masih menjadi Target Operasi (TO) pihak kepolisian. “Total kerugian yang diderita korban atas insiden tersebut sebesar Rp. 23 juta, dugaan sementara, korban digendam, karena saat diminta pelaku, korban tidak sadar,” ungkapnya
Jadi Korban Gendam, Motor, HP dan Uang Tunai Raib.
Rabu, 19 September 2012
Reporter : M Muthohar

Tuban - Nasib apes dialami Anang Evendi, seorang warga Desa Glondongede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Pasalnya, ia harus kehilangan motor kesayangannya setelah didatangi tiga orang yang tidak dikenal dan digendam pelaku saat korban sedang istirahat di tepi jalan raya desa tersebut.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun beritajatim.com, perampasan tersebut berawal saat korban sedang berjalan-jalan menggunakan sepeda motor nopol S 4518 EW, di jalan raya Dusun Ketapang, Desa Glondonggede, Kecamatan Tambkboyo, Tuban.

Nanum saat sampai di pinggir jalan Dusun Ketapang, korban bersama satu temannya berhenti untuk bersantai. Selang waktu tak lama, korban didatangi tiga orang yang tidak ia kenal dengan menggunakan satu sepeda motor.

"Saat datang tiga orang pelaku yang masih dalam penyelidikan itu langsun menepuk pundak korban dan satu saksi yang bersama korban, sehingga korban tidak sadar dengan apa yang ia lakuka," terang AKP Noersento, Kasubbag Humas Polres Tuban, Rabu (19/09/2012).

Setelah tidak sadar apa yang dilakukan, korban langsung menyerahkan barang-barang yang ia bawa, yakni sebuah sepeda motor Happy nopol S 4518 EW yang ia bawa berserta dengan STNKnya, 3 buah handpone dan dompet milik korban yang berisikan STNK sepeda motor Mio dan uang tunai Rp 700 ribu.

"Korban bersama dengan saksi yang tersadar kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Polsek setempat. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut untuk menangkap para pelaku," pungkas Noersento. [mut/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.