Selasa, 25 September 2012

Antre Air, Gairah Sek Kakek Memuncak. Malo-Senori Tuban.

SUGAR FM DALAM BERITA
 Tindak Asusila di Kabupaten Tuban
Gadis Didorong, Jatuh, Payudaranya Diremas-remas.
 
Selasa, 25 September 2012
Reporter : M Muthohar

Tuban  - Sungguh keterlaluan apa yang dilakukan oleh Saidi (70), seorang kakek warga Dusun Malo, Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Dia meremas payudara seorang gadis desa saat sedang mengantre ambil air di sumur pompa desa setempat. Akibatnya, pelaku dilaporkan ke Polisi, Selasa (25/09/2012).

Dari data yang berhasil dihimpun, korban dalam pelecehan seksual tersebut adalah ML (20), seorang gadis desa yang tak lain adalah tetangga dari kakek-kakek yang memiliki tangan jahil tersebut.

Kejadian pelecehan seksual di muka umum tersebut berawal saat ML sedang mengantre untuk mengambil air di pompa air yang ada di kawasan desa. Saat itu korban sedang duduk sambil menunggu giliran untuk mendapatkan air bersih itu.

Setelah itu di tempat yang sama Saidi juga ikut mengantre. Lantaran tak kuat menahan nafsunya melihat kemolekan gadis yang baru 20 tahun itu, Saidi langsung mendekat dan meremas payudara korban.

"Saat itu korban berusaha melawan dengan mengigit tangan pelaku, lantaran dilawan akhirnya pelaku mendorong korban hingga terjatuh," terang AKP Noersento, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Mengetahui korban sudah dalam kondisi terjatuh pelaku bukan malah menolong. Saidi justru melecehkan dengan meremas-remas payudara korban hingga beberapa kali. Setelah itu korban kembali melawan dan berlari menghindar dari pelaku.

"Korban yang tidak terima dengan pelecehan itu langsung melaporkan kejadian itu kepada Polsek Senori. Setelah ada laporan petugas langsung mengamankan pelaku," sambungnya.

Sementara itu saat ini pelaku masih menajalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tuban, petugas juga masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan melakukan pemeriksaan terhadap korban dan sejumlah saksi mata. [mut/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.