Selasa, 20 November 2012

Mashudi Tewas, Dirman Luka Berat, Motor VS Motor, Di Jl.R.E.Martadinata Tuban.

SUGAR FM DALAM BERITAPhotobucket
 Pulang Dugem, Pria Mabuk Tewas Tabrakan.


Tuban  - Seorang pria tewas mengenaskan akibat tabrakan di jalan RE Martadinata, Depan Cafe Mustika,Kelurahan Karangsari, Tuban, Selasa (20/11/2012), dini hari, 00.30Wib. Korban yang saat itu berboncengan motor dengan satu temannya, diduga mabuk usai dari tempat hiburan malam. Sedangkan temannya, akibat kejadian ini juga mengalami luka parah.

Korban tewas diketahui adalah Mashudi (50), warga Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Sedangkan temannya adalah Dirman (50), juga warga Tasikmadu.

Informasinya, peristiwa itu berawal saat Dirman yang berboncengan dengan Mashudi, mengendarai motor Kharisma nopol W 6508 FI dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

Kemudian saat sampai di jalan RE Martadinata, tepatnya depan Klenteng Kwan Sing Bio Tuban, motor tersebut menyalip sejumlah kendaraan besar dengan kecepataan tinggi. Sedangkan dari arah berlawan teiba-tiba muncul sepeda motor nopol S 4981 GH yang dikendarai Wahyu David Irawan (23), warga Kelurahan Perbon, Kecamatan Kota, Tuban.

"Saya tahu dia dari barat jalannya sudah kencang dan jalannya terlalu ke kanan jadinya ya langsung menabrak saya. Kemudian saya langsung loncat," ujar Wahyu David Irawan, saat masih di lokasi kejadian kecelakaan itu.

Akibat benturan yang sangat keras itu pengendara sepeda motor Kharisma langsung tersungkur ke aspal hingga mengalami luka parah. Sedangkan untuk Mashudi langsung meninggal di TKP.

Sejumlah warga yang berada di lokasi berusaha untuk menolong korban. Namun lantaran satu korban sudah tewas warga langsung menghubungi petugas kepolisian Polres Tuban.

"Kita mau menolong tadi tidak berani karena yang satu sudah meninggal, jadi ya langsung menghubungi polisi saja," terang Qosim, salah satu warga yang ada di lokasi kejadian.

Sementara itu, petugas kepolisian dari unit Laka Polres Tuban yang datang dilokasi langsung mengevakuasi kedua korban tersebut. Untuk korban luka lansung dilarikan ke RSUD Dr Koesma Tuban, sedangkan korban tewas langsung dibawa ke kamar jenazah rumah sakit itu.

Petugas kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut. Selain itu petugas juga memeriksa sejumlah saksi mata termasuk pengendara sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.