Senin, 19 November 2012

Laka-Lantas terjadi Di Jenu Tuban.

SUGAR FM DALAM BERITAPhotobucket

Lagi-lagi Truk Pengangkut Semen Terlibat Laka.


Truk pengangkut semen yang tersangkut Truk Tangki gandengan di Jenu.
TUBAN  – Dalam beberapa hari terakhir, truk pengangkut semen sering menjadi “lakon” dalam peristiwa kecelakaan di jalur Pantura.
Setelah sebelumnya dua Laka terjadi di jalur Pantura wilayah Babat, kemarin peristiwa Laka terjadi di Desa Bogang Kecamatan Jenu, Tuban yang melibatkan truk bermuatan semen dengan truk tangki gandengan. Akibatnya, selain memacetkan lalu lintas, juga menimbulkan korban luka.
Kecelakaan yang melibatkan truk Fuso bernopol AG 8703 UP dengan truk tangki bernopol S 9863 UR terjadi sekitar Pukul 11.00 WIB, Rabu (14/11/12). Kecelakaan diduga terjadi lantaran ketidaksabaran sopir tangki yang ingin mendahului truk pengangkut semen yang tengah mogok dengan posisi memakan lebih dari separuh badan jalan.
Akibatnya, gandengan truk tangki menyenggol dan menyeret kabin truk pengangkut semen hingga membuat sang kernet truk mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.
Salah satu anggota Polantas saat ditemui di lokasi kecelakaan, mengatakan masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang memacetkan jalur Surabaya-Jakarta hingga 3 jam tersebut.
“Korban kernet truck fuso bermuatan semen adalah seorang wanita. Ia mengalami menderita luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit Tuban,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.