Selasa, 06 November 2012

Motor Masuk Jurang, 2 Siswi SMPN7 Tuban Tewas.

SUGAR FM DALAM BERITA

Tewas, 2 Siswi SMP N 7 Tuban Ririn Indah Sari & Dewi Puji Lestari Setelah Motornya Masuk Jurang Mojokopek Semanding.

Motor Terjun Jurang, 2 Pelajar SMP Tewas.
Tuban  - Dua bocah siswi pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) ditemukan warga sudah dalam kondisi tewas mengenaskan di dasar jurang yang ada di Dusun Mojokopek, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Tuban. Dugaan kuat korban tewas lantaran motor korban terperosok. Senin (05/11/2012), dua korban tewas masuk jurang itu adalah Ririn Indah Sari (14) asal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan Kota Tuban dan Dewi Puji Lestari (14) Desa Pruggahan, Kecamatan Semanding, Tuban. Keduanya merupakan pelajar SMP N 7 Tuban.
Jenazah kedua bocah SMP tersebut sudah dalam keadaan mengering darahnya, saat ditemukan oleh sejumlah warga yang berada di dalam jurang itu. Diduga korban telah beberapa jam berada di dalam jurang.

"Saat pertama kali ditemukan oleh warga, darah dan lukanya sudah mengering, kemungkinan dia jatuhnya sudah lama," terang Safuwan, salah satu warga desa sekitar lokasi kejadian kecelakaan itu.

Sejumlah warga yang lain menduga bahwa korban yang menggunakan sepeda motor Honda Beat nopol S 6692 ED Warna Pink, berjalan dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Kemudian saat sampai di jalan menikung yang berada di sekitar jurang itu, korban tidak bisa mengendalikan motornya dan langsung masuk jurang dengan kedalaman lebih dari 7 meter itu.

"Tidak ada yang tahu pasti kejadiannya, kemungkinan dia tidak bisa belok saat jalan menikung sebelum jurang itu. Jadi akhirnya langsung masuk jurang," sambung Juli, yang merupakan warga sekitar.

Mengetahui jenazah korban 2 pelajar SMP itu, sejumlah warga langsung melaporkan kejadian itu kepada petugas kepolisian. Polisi yang datang di lokasi kejadian melakukan evakuasi terhadap keduanya untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Koesma Tuban.

"Untuk kasus kecelakaan ini sudah kita limpahkan ke Unit Laka, semua sudah ditangani oleh Unit Laka Polres Tuban,," Jawab AKP Mardiyah, Kapolsek Semanding, Tuban.

Dua Siswi SMP Tewas Masuk Jurang.

Tuban - Dua siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N) 7 Tuban, tewas setelah masuk jurang di Dusun Tlogopule, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu,  (4/11/2012). 11.00 WIB.
Korban diketahui bernama Ririn Ninda Sari (15), warga,  Kelurahan Sukolilo Gg 7, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban dan temannya yakni Dewi Puji Lestari (15)th, warga, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.
Kejadian bermula saat kedua siswi itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio, Nopol S 6692 HR dari arah barat menuju arah timur, saat berada di belokan desa setempat, diduga korban kurang menguasai laju motornya, dan masuk ke dasar jurang sedalam 10M.
Akibat kejadian ini 2 siswi tersebut langsung meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban diketahui pertama kali oleh Suharsono (53) warga setempat, saat sedang mengambil air.
Kapolsek Semanding, AKP Mardiyah, saat dikonfirmasi mengatakan, 2 siswi ini meninggal diduga akibat terjatuh  ke dasar jurang. Proses evakuasi dilakukan oleh polisi dan warga sekitar. Evakuasi sempat terkendala karena medan jurang yang sangat curam dan dalam.
Hampir 5 jam evakuasi  jasad korban ditemukan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Tuban, untuk dilakukan Visum luar. “Tidak ditemukan tanda penganiayaan atau pengaruh minuman beralkohol, sudah diserahkan keluarga jasadnya,” ungkapnya.
Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Frihamdeni menambahkan, laka lantas ini diduga karena jalan turunan dan korban kurang bisa mengendalikan laju kendaraannya, ditambah lokasi kejadian itu pas belokan. “Sudah kami beri pembatas jalan, namun korban ini terjatuh masuk di sela-sela pembatas itu,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.