Kamis, 22 November 2012

Tawuran, Faank Vokalis "WALI" Kena Lemparan SANDAL.

SUGAR FM DALAM BERITAPhotobucket

Konser "Wali Band" di Bumi Wali Ricuh.

21-11 konser band wali di bumi wali ricuh
TUBAN – Konser Band Wali asal Ibukota Jakarta, di alun-alun Kota Tuban diwarnai kericuhan sesama penjoget, Rabu (21/11/2012). Bibit-bibit kericuhan sudah kelihatan semenjak dua band lokal asal Kabupaten Tuban manggung. Namun dapat diredam petugas keamanan.
Usai dua band lokal, kemudian dilanjutkan acara seremonial dalam rangka Hari Jadi Kota Tuban yang ke-719. Kemudian Farhan Zainal Mutakin yang akrab dipanggil Faank, vokalis Wali naik ke atas manggung. Dalam lantunan 3 lagu pertama, kericuhan kembali terjadi.
Diduga, tawuran antar penjoget ini terjadi antara pemuda yang sudah mabuk akibat minuman keras, sehingga tidak terima ketika saling senggol dalam berjoget. Namun lagi-lagi dapat diredam oleh petugas keamanan dari jajaran Polres Tuban dan TNI.
Sembilan lagu terlantunkan, kericuhan semakin menjadi, bahkan pagar keamanan yang berada di depan panggung jebol akibat saling dorong antar sesama penjoget yang terdesak oleh penjoget ketika terjadi kericuhan.
Belasan orang mengalami luka-luka, akibat di injak-injak para pemuda saat berlarian menyelematkan diri saat terjadi tawuran. Bahkan puluhan ibu-ibu dan anak-anak dievakuasi petugas keamanan lantaran terdesak penonton lainya.
Faank, kemudian mengakiri dua lagunya, sebelum kemudian menghentikan konsernya, lantaran dia juga kena sasaran lemparan sandal oleh penonton. “Mungkin dihentikan sendiri oleh manajemen band, bukan kita yang menghentikan,” ujar AKBP Joko Awang Rumitro, Kapolres Tuban ketika ditemui usai konser.
Ditambahkan Kapolres, petugas keamanan yang dikerahkan dalam acara tersebut sekitar 450 personil dari anggota Polres Tuban dan Brimob Bojonegoro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.