Minggu, 06 Januari 2013

Totok Widiyanto Menghilang saat Banjir Melanda Kanorejo Rengel.

SUGAR FM DALAM BERITA

Totok Widiyanto Menghilang saat Banjir Melanda Kanorejo Rengel.

Totok Minggat Atau Terseret Banjir ?


Tim SAR sisir daerah banjir untuk menemukan Totok yang dilaporkan hilang.
Tuban – Totok Widiyanto, remaja kelahiran 1986, warga RT 2 RW 2 Dusun Pegoran, Desa Kanorejo, Kecamatan Rengel bikin panik warga setempat. Tidak hanya warga desa itu dan orang tuanya yang dibikin was-was. Namun, Polsek Rengel, Koramil Rengel, dan Tim SAR ( Search and Resque) juga dibuat puyeng pemuda berusia 27 tahun itu.
Karena di wilayah itu sedang dilanda banjir luapan Bengawan Solo, Totok yang menghilang sejak Jumat (04/01/2013) dan sudah dicari ke sejumlah kerabat dan temannya. Namun, pencarian itu nihil dan Totok belum juga pulang. Keluarga menjadi panik, takut Totok terseret arus Bengawan Solo, sehingga keluarga melaporkan ke polsek setempat.
Mendapatkan laporan itu, anggota Polsek dan SAR dibantu sejumlah warga langsung melakukan penyisiran di sejumlah tempat. Namun, hingga sore tak ditemukan sosok jasad Totok.
Informasinya, minggatnya pemuda ini lantaran habis dimarahi orang tuanya. Hingga saat ini Minggu (06/01/2013) Totok tidak ada pulang ke rumah, sehingga hal ini membuat panik keluarga dan warga sekitar.
‘’Namanya orang tua nasehati anaknya kan lumrah, namun anak muda ketika dinasehati tambah minggat dari rumah,’’ ujar Sukacip kakak Totok.
Lebih lanjut Sukacip mengatakan, tidak pulangnya Totok sejak Jumat lalu membuat keluarga semakin cemas saja. Bagaimana tidak, kondisi saat ini yang sedang banjir melanda desa mereka dan sang anak tidak pulang beberapa hari. Hal ini ditambah ditemukannya ponsel dan sarung Totok diwarung yang tak jauh dari rumahnya.
‘’Hali ini lah yang semakin membuat orang tua was-was saja,’’ ungkapnya.
Menurutnya, hingga Minggu pagi Totok ditunggu tidak ada pulang kerumah, sehingga orang tuanya yang merasa khawatir dan cemas langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Rengel.
Sementara itu, Susilo salah satu anggota Polsek Rengel ketika ditemui dirumah Totok mengatakan, anggota keluarga Totok melapor sekitar pukul 08.00 WIB. Sehingga, Kepolisian Sektor Renggel segera turun ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) bersama Koramil Rengel dan Tim SAR.
‘’Kami turun untuk menindak lanjuti laporan dari warga dan mengumpulkan barang bukti dan mencari keterangan saksi,’’ ungkapnya.
Selain itu, anggota TNI dan Tim SAR segera mencari ke daerah-daerah banjir menggunakan perahu karet untuk mencari Totok yang dikawatirkan tenggelam akibat banjir. Hingga berita ini diturunkan sekitar pukul 17.30 WIB tim belum menemukan keberadaan Totok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.