Rabu, 05 Desember 2012

Ban Mobil Kempes, Gunawan Warga Karang Indah Kehilangan Uang 75 Juta.

SUGAR FM DALAM BERITAPhotobucket

Ban Mobil Kempes, Uang Rp 75 Juta Raib.

Tuban  - Seorang nasabah Bank yang telah mengambil uang menjadi korban pencurian, uang sebesar Rp 75 juta yang di taruh di dalam mobil Yaris raib digasak pencuri saat korban parkir dan akan mengganti ban mobilnya yang mengalami bocor di tepi jalan raya Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Tuban, Rabu (05/12/2012).

Korban dalam kasus pencurian tersebut adalah Gunawan (43) seorang kontraktor yang merupakan nasabah Bank Jatim asal Perum Karang Indah, Kabupaten Tuban.

Kejadian pencurian uang puluhan juta di dalam Mobil yang akan digunakan membayar proyek tersebut, berawal saat Gunawan yang hanya seorang diri mengambil uang tersebut di Bank Jatim yang ada di jalan Basuki Rahmad, Kota Tuban. Diduga saat saat mengambil uang tersebut korban telah dibuntuti oleh pelaku pencurian.

Setelah mencairkan uang sebesar Rp 75 juta dari Bank tersebut, korban keluar dari Bank dengan menggunakan mobil Yaris nopol S 1818 HI. Rencana korban yang telah mengambil uang tersebut akan pergi ke lokasi proyek miliknya yang ada di Kecamatan Plumpang.

Saat sampai ditengah-tengah perjalanan korban merasakan Ban sebelah kiri dari mobilnya itu mengalami kempes, sehingga ia langsung berhenti dan berencana mengganti ban mobilnya di sebuah bengkel yang ada ditepi jalan raya untuk mencari tempat yang ramai.

"Namun pada saat akan mengganti ban itu korban lupa tidak mengunci pintu mobilnya. Sejumlah saksi mengetahui ada orang yang membuka pintu mobil korban dan mengambil uang tersebut," ujar AKP Noersento, Kasubbag Humas Mapolres Tuban.

Setelah mengetahui uangnya raib korban kemudian langsung melaporkan kejadian pencurian itu kepada pihak kepolisi Polres Tuban. Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan atas kasus pencurian itu dengan memeriksa korban dan sejumlah saksi.

"Pada saat melakukan aksinya pelaku hanya seorang diri dengan menggunakan sepeda motor Satria warna hitam, pelaku bertubuh besar tinggi. Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian itu," pungkasnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.