Senin, 03 Desember 2012

Suyadi Warga Tegalbang Palang, Tewas Kecelakaan di Tambakboyo.

SUGAR FM DALAM BERITAPhotobucket
Studio Utama Gema Arek Ronggolawe  Full Musik
Senggol Pick-Up Pengendara Motor Tewas.
Tuban  - Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di jalur pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 30, Desa Ketapang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban antara sepeda motor dengan sepeda motor. Akibatnya 1 korban tewas di TKP dan 2 lainnya mengalami luka parah, Senin (03/12/2012).

Korban tewas dalam kecelakaan di jalur pantura tersebut adalah Suyadi (28), pengendara motor asal Desa Tegalbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Sedangkan 2 korban luka parah adalah Mulyanto (33) dan Supriyadi Handoyo (20), keduanya warga Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari, Grobogan, Jateng.

Kejadian kecelakaan maut itu berawal saat Suyadi mengendarai sepeda motor nopol S 3262 EQ berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah Barat. Kemudian saat sampai di sekitar lokasi kejadian desa tersebut Suyadi mendahului kendaraan pick up H 1652 LA yang berjalan searah.

Kemudian disaat yang sama dari arah berlawanan terdapat sepeda motor nopol K 5741 BS yang dikendarai oleh Mulyanto berboncengan dengan Supriyadi, pada saat itu sepeda motor tersebut juga berusaha mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. "Akibatnya karena sama-sama bergerak kekanan dan jaraknya terlalu dekat sehingga terjadi tebrakan antar kedua motor tersebut. Selain itu salah satu dari motor itu juga sempat menyenggol kendaraan pick up," ujar Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Frihamdeni.

Setelah terjadi benturan yang sangat keras, kemudian para pengendara sepeda motor tersebut langsung terpental jatuh ke aspal jalan. Sementara itu Suyadi langsung meninggal di tempat kejadian perkara lantaran mengalami luka sangat parah.

"Dua korban yang mengalami luka parah langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Kemudian korban meninggal juga di evakuasi untuk di bawa ke kamar jenazah RSUD Tuban," sambungnya.

Petugas kepolisian dari unit laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian kecelakaan maut di jalur Pantura itu. Petugas masih menunggu pemeriksaan dari sejumlah korban selamat untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.