Selasa, 30 Oktober 2012

Ngebut, Muhammad Dafa Inzaghi Firmansyah, Meninggal Dunia.

SUGAR FM DALAM BERITA

Muhammad Dafa Inzaghi Firmansyah, Meninggal Dunia Setelah Motornya Menabrak Pick Up di Depan RS NU Tuban.

SU94R FM RadioNet.com
Motor Tabrak Pick-Up, Bocah SD Tewas. 

Tuban - Nasib apes dialami oleh Muhammad Dafa Inzaghi Firmansyah (12), bocah pelajar Sekolah Dasar (SD) asal Kelurahan Latsari, Kecamatan Kota, Tuban, ia tewas mengenaskan setelah motor yang dikendarainya menghantam mobil pick up yang ada di depannya.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut yang terjadi di jalan raya Mondokan, Kelurahan Mondokan, Kota Tuban tersebut berawal saat bocah yang baru duduk di bangku SD kelas 6 itu mengendarai motor nopol S 4945 EM dari arah timur.

Kemudian saat sampai di lokasi kejadian tepatnya depan rumah sakit NU Tuban terdapat sebuah kendaraan pick up nopol S 8922 HB yang dikedarai oleh Frada Ferdiansyah (24) asal Desa Wotsogo, Kecamatan Jatirogo, Tuban yang juga jalan dari arah timur.

Namun pada saat itu kendaraan pick up tersebut akan putar balik dan sudah mengambil jalur kanan. Diduga bocah SD tersebut yang mengendarai motor itu berjalan terlalu kencang, sehingga kurang memperhatikan kondisi lalu lintas di depannya.

"Pengendara motor menabrak pick up yang akan putar arah itu dari belakang, sehingga korban langsung terpental hingga beberapa meter. Korban langsung meninggal dilokasi kejadian perkara," terang Iptu Frihamdeni, Kanit Laka Polres Tuban, Minggu (28/10/2012).

Saat terpental dari sepeda motornya tersebut korban menghantam pot bungga yang ada di trotoar hingga pecah. Korban mengalami luka parah dibagian kepalanya karenabenturan yang sangat keras itu. Sejumlah warga yang mengetahui berusaha untuk menolong namun bocah tersebut sudah tidak bernyawa.

"Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui kronolgis pasti dari kecelakaan tersebut, petugas masih memeriksa sejumlah saksi dan juga pengemudi dari kendaraan pick up," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.