Kamis, 04 Oktober 2012

Mobil APV, L 1562 GU Curi Kambing.

SUGAR FM DALAM BERITA

Mobil Masuk Parit, Pencuri Kambing Babak Belur Dihajar Massa.

01-10 Dua tsk pencuri kambing  dibawa ke RSU Tbn
TUBAN, sosialnews.com – Dua orang spesialis pencuri kambing babak belur dihajar, bahkan mobil APV Nopol L 1562 GU, berwarna silver milik tersangka juga ringsek menjadi bulan-bulanan warga, Senin (1/10).
Keduanya diketahui bernama Lasiono (52) warga Desa Ngagelrejo, Surabaya, dan Marsan (45) warga Desa Kowang selatan Kecamatan Semanding. Akibat perbuatannya kedua tersangka harus menjalani perawatan intensif di RSUD Dr. R. Koesma Tuban, lantaran luka yang di deritanya.
Informasi yang diterima, keduanya dengan mengendarai mobilnya berjalan dari arah timur ke barat, tepat di Dusun Segagak Desa Minohorejo Kecamatan Widang, melihat 3 ekor kambing, “kambing langsung dimasukan mobilnya dan langsung kabur,” jelas AKP Ali Khanafi Kapolsek Widang.
Seratus meter berjalan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil yang dikendarai tersangka terperosok ke dalam parit tambak lantaran tidak hafal jalan setempat. Saat bersamaan warga setempat yang mendapati mobil tersangka langsung berhamburan mendekati lokasi kejadian.
Namun saat akan menolong, warga mendapati di dalam mobil ada 3 ekor kambing yang sudah di kenali, kemudian warga yang merasa curiga langsung menghajar dan diteriaki maling. Seketika warga yang lain berdatangan dan ikut menghajar tersangka di lokasi, hingga babak belur. Sedangkan perwakilan warga menghubungi pihak kepolisian setempat, “Kedua tersangka langsung kita amankan, dan dilarikan ke rumah sakit,” tambah Kapolsek. (Ayik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.