Rabu, 24 Oktober 2012

Dwi Supartono, Tewas Gantung Diri, Warga Kebonsari Tuban.

SUGAR FM DALAM BERITA
 Ditinggal Istri, Dwi Nekat Gantung Diri.




Tuban  - Dwi Supartono (35), penjaga persewaan Play Station ditemukan sudah dalam kodisi tewas mengantung di kandang ayam milik orang tuanya di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Rabu (24/10/2012). Diduga, ia nekad gantung diri lantaran depresi ditinggal pergi istrinya.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian itu pertama kali diketahui orang tua korban, Suprihatin yang hendak memberi makan ternak. "Saya baru mau masuk kandang, setelah saya buka pintu sudah mengetahui anak saya menggantung itu. Jadi saya sangat kaget sekali," terang Suprihatin.

Mengatahui hal tersebut, Suprihatin berteriak minta tolong kepada keluarganya. Kemudian, warga juga langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Menurut Suprihatin, selama ini Dwi tidak pernah bermasalah.

"Mungkin dia sampai melakukan gantung diri karena permasalahan ditinggal pergi oleh istrinya yang sudah 25 hari. Selama ini dia tidak pernah cerita apa-apa," lanjutnya.

Sementara itu, petugas kepolisian yang datang di lokasi langsung menurunkan korban dari blandar kandang ayam tersebut. Kemudian petugas juga melakukan identifikasi dan mengevakuasi jenazah korban.

"Dari ciri-ciri korban memang murni meninggal akibat bunuh diri. Untuk janazah korban kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi supaya mengetahui kepastian dari kematiannya," terang AKP Basir, Kapolsek Kota Tuban, saat berada dilokasi kejadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.