Minggu, 24 Februari 2013

Kecelakaan, Didik Eko Erwanto Tewas, Muhammad Aning Falahuddin dan Dedi Sugiarto Kritis, Usai Motornya Hantam Truck Parkir.

Kecelakaan, Didik Eko Erwanto Tewas, Muhammad Aning Falahuddin dan Dedi Sugiarto Kritis, Usai Motornya Hantam Truck Parkir. SUGAR FM DALAM BERITA
Boncengan Tiga,Pelajar Tewas Tabrak Truk.
Tuban  - Sebuah sepeda motor yang berpenumpang tiga orang pelajar menabrak truk yang sedang parkir di tepi Jalan Raya Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.
Akibatnya satu pelajar yang mengendarai motor itu tewas di lokasi kejadian sedangkan dua korban kritis, Sabtu (23/02/2013).

Korban tewas dalam kecelakaan maut itu adalah Didik Eko Erwanto (19), pelajar asal Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Tuban. Sedangkan untuk 2 pelajar yang dalam kondisi kritis adalah Muhammad Aning Falahuddin (19) dan Dedi Sugiarto (19), keduanya warga Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Tuban.

Kejadian kecelakaan maut tersebut berawal saat Didik bersama dengan dua temannya mengendarai sepeda motor Smash Nopol AG 6765 DV yang berjalan dari arah Selatan dengan kecepatan tinggi.

Selanjutnya saat sampai di Jalan menikung di Perempatan Jalan Raya desa Sugihwaras itu pengendara motor tersebut lepas kontrol dan berjalan terlalu ke kiri. Sedangkan di tepi jalan itu sedang ada Truck Nopol D 8604 SM yang sebelumnya dikemudikan oleh Nariyadi (22), desa Talangkembar, Kecamatan Montong, sedang dalam keadaan parkir.

Akhirnya sepeda motor yang berpenumpang tiga pelajar itu langsung menabrak Truck tersebut dari belakang, hingga korban langsung terjatuh dan mengalami luka yang sangat parah. Akibatnya Didik langsung meninggal di TKP lantaran luka yang sangat parah di kepalanya.

"Yang dua orang tadi masih hidup saat di tolong oleh warga, sedangkan untuk yang satu langsung meninggal di lokasi, ujar Anna, salah satu warga sekitar TKP.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha menolong korban dan melaporkan kejadian itu kepada pihak Kepolisian. Anggota Polisi yang datang dilokasi kejadian langsung melakukan evakuasi terhadap 2 korban luka parah dan korban tewas itu untuk di bawa ke Rumah Sakit.

"Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti dalam kecelakaan ini. Saat ini kita masih memeriksa sejumlah saksi termasuk sopir truk," terang AKP Akmal, Kasat Lantas Polres Tuban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.