Jumat, 20 Juli 2012

Tiduran di Jalan, Orang Gila Ditabrak Hingga Tewas

SUGAR FM DALAM BERITA
Tiduran di Jalan, Orang Gila Ditabrak Hingga Tewas.
Tuban  - Nasib sial dialami Supar (50), seorang warga Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Pasalnya, Ia menjadi korban tabrak lari dari kendaraan yang tidak diketahui identitasnya saat korban sedang tiduran di tepi jalan raya Tuban-Widang, Desa Temangkar, Kecamatan Widang, Tuban, Jumat (20/07/2012).

Informasinya, kejadian tersebut berawal saat korban yang diduga mengalami depresi itu sedang tiduran di tepi jalan raya dengan posisi kepala di atas aspal.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, ada sebuah kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi berjalan dari arah utara menuju selatan. "Lantaran kendaraan yang belum diketahui identitasnya tersebut berjalan dengan kurang memperhatikan kondisi jalan di depan sehingga langsung menabrak korban," terang Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Sugeng ST.

Akibat tertabrak dan terlindas kendaraan yang belum diketahui indentitasnya tersebut Supar mengalami luka parah di bagian kepalanya dan hampir sekujur tubuhnya hingga tewas di lokasi.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha untuk menolong korban, namun sayang korban sudah tidak bernyawa lagi dan menghubungi petugas kepolisian.

Sementara itu sejumlah petugas Kepolisian dari anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan identifikasi terhadap korban, kemudian petugas langsung mengevakuasi korban untuk di bawa ke RSUD Tuban, kini petugas masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan itu dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.