Minggu, 22 Juli 2012

2 Warga Jenu Tewas, Kecelakaan Vixion vs Vario

SUGAR FM DALAM BERITA
Vixion Tabrak Vario, 2 Orang Tewas
Tuban  - Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura, Kabupaten Tuban, tepatnya di jalan raya Tuban-Semarang, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Sabtu (21/07/2012). Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan bermotor itu, mengakibatkan 2 orang tewas.

Kejadian tersebut berawal saat sepeda motor Vario nopol S 6378 EI yang dikendarai Siti Mufidatul Nisa (21), warga desa setempat yang berboncengan dengan Rusmani (60), sedang menyeberang dari arah selatan ke utara.

Kemudian pada saat bersamaan, muncul sepeda motor Vixon nopol S 2029 EE yang dikendarai Moh Arif Budimansyah (24), warga Desa Mentoso, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban yang juga berboncengan dengan Moh Zainudin (22), asal Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu,  melaju dari arah Timur ke Barat.

Lantaran jarak yang terlalu dekat kecelakaan tidak bisa terhindarkan, kendaraan Vixion tersebut langsung menabrak Vario dari arah samping sehingga mereka langsung terjatuh ke jalan.

"Menurut keterangan saksi, Sepeda Motor Vixion sudah berusaha menghindari Vario, namun karena Vario semakin maju sehingga pengendara Vixion tidak bisa menghindar lagi dan mereka terjatuh sudah di jalur kanan," terang Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Frihamdeni, Sabtu (21/07/2012).

Akibat dari kecelakaan tersebut baik dari pengendara Sepeda Motor Vario maupun Vixion mengalami luka-luka yang sangat parah. Sedangkan untuk Moh Arif Budimasyah pengendara Vixion dan satu penumpangnya Moh Zainudin meninggal di rumah sakit saat mendapatkan perawatan medis akibat lukanya yang sangat parah.

"Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut, kita masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi mata dan hasil olah TKP," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.