Jumat, 20 Juli 2012

Tempat Hiburan Malam Di Tuban Mulai Kamis Malam Tutup Total

SUGAR FM DALAM BERITA.
Sejak Kamis Malam Jum'at, Karaoke Tuban Tutup.
Tuban - Sebagai bentuk toleransi dan pengenghormatan dalam menghadapi ibadah bulan Suci Ramadhan 1433 Hijriyah, seluruh tempat hiburan malam yang berada di Kabupaten Tuban berhenti beroperasi total mulai Kamis Malam  hingga setelah lebaran nanti, Kamis (19/07/2012).

Sejumlah tempat Hiburan Malam Cafe, Pub dan Karaoke yang berada di Kawasan Barat Kota Tuban jalan Tuban-Semarang Kamis Malam sudah tampak sepi. Tidak ada aktifitas seperti biasanya lantaran mulai Kamis Malam (19/07/2012), sesuai dengan kesepakatan dengan pemerintah Kabupaten Tuban sudah harus LIBUR.

Tak hanya tempat hiburan malam yang berada di Barat Kota, sejumlah tempat Karaoke yang berada di Kawasan jalan Tuban-Surabaya yang berada di Kecamatan Widang dan Plumpang juga sudah tidak beroperasi lagi untuk menghormati datangnya bulan Suci Ramadhan tahun ini.

"Untuk malam ini sudah tidak beroperasi sampai dengan setelah lebaran nanti, dan kemarin adalah yang terakhir sebelum bulan puasa ini. Kita sudah sepakat untuk tutup selama bulan puasa," ujar Henky Setiawan, manager Glamuor Cafe dan Karaoke yang berada di jalan Tuban-Semarang, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban.

Sementara itu, Henky menambahkan bahwa selama satu bulan Puasa ini lantaran Cafe tutup total semua karyawan dan karyawati yang bekerja di tempat Karaoke itu juga libur, untuk para pekerja yang berasal dari luar kota mereka sudah mulai banyak yang pulang kampung ke daerah asal mereka masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.