Kamis, 09 Agustus 2012

Jelang Lebaran, Pasar dan Swalayan di Tuban Mulai Ramai.

SUGAR FM DALAM BERITA

Pasar dan Swalayan Mulai Ramai.

kotatuban.com/lukmanul haqim
kotatuban.com – Sudah menjadi tradisi  masyarakat Kabupaten Tuban dan sekitarnya, berbelanja di pasar mau pun swalayan sebelum lebaran tiba setiap tahunnya selalu dilakukan jauh-jauh hari.
Pantauan kotatuban.com, Rabu (8/8) menunjukkan, pasar tradisional dan sejumlah toko mau pun supermaket di Kabupaten Tuban ramai dikunjungi warga. Umumnya para pengunjung berbelanja aneka kebutuhan untuk persiapan lebaran, seperti baju dan aneka kue serta kebutuhan lain.
Ramainya pengunjung nampak di pelayanan kasir yang mnunjukan antrian cukup padat, dengan aneka belanjaan yang ada dalam troli atau keranjang belanjaan mereka.
Agus Budi, menejer salah satu supermarket di Tuban, mengaku memasuki minggu ketiga puasa ini pengunjung memang sudah mulai ramai. Tidak hanya stan pakaian namun tempat makanan dan minuman serta aneka kue juga ramai diserbu pengunjung.
”Sejak minggu ini, pengunjung mulai ramai dan ada peningkatan. Selain membeli aneka kue dan penganan serta baju, banyak juga yang membeli bumbu maskan instan,” ungkap Agus budi.
Selain di swalayan, juga mulai nampak di PAsar Baru Tubann. Stan-stan pakaian dan busana muslim di pasar ini mulai ramai pengunjung.
Siti Aisah, salah seorang pembeli di pasar tersebut, mengaku akan membeli busana muslim untuk dua anaknya. (kim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.