Senin, 06 Agustus 2012

Kecelakaan Di SumurCinde-SOKO nyaris Anarkis

SUGAR FM DALAM BERITA
 Tabrak Pengendara Motor, Dump Truk Nyaris Dibakar Warga
Senin, 06 Agustus 2012
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Sebuah kendaraan dump truk tanpa muatan dari arah Bojonegoro menuju Tuban, dirusak massa usai menabrak pengendara motor yang tak lain warga Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Senin (06/08/2012).

Informasinya, dump truk nopol S 8207 UF yang belum diketahui nama pengemudinya itu, bermula berjalan di jalan raya desa tersebut dari arah Bojonegoro menuju Tuban dengan kecepatan tinggi.

Kemudian pada saat sampai di jembatan jalan raya Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, dump truk menabrak sepeda motor nopol S 4873 BS yang dikendarai Sutrisno (45), warga setempat. Saat itu, korban akan pulang ke rumahnya sehabis mengambil dami untuk pakan ternaknya.

Akibat tertabrak, motor terseret hingga beberapa meter, sedangkan korban terpental. "Untungnya korban terpental mas, jadi dia hanya mengalami luka-luka, dan saat ini sudah di bawa ke rumah sakit di Bojonegoro," terang Rohman, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Puluhan warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghentikan dump truk tersebut dan langsung merusak bahkan akan dibakar. Beruntung, petugas kepolisian yang saat itu sedang melintas langsung menghentikan aksi brutal warga.

"Sudah sering dump truk ngebut di jalur sini, kemarin ada yang menyerempet warga tapi langsung kabur. Jadi ini biar jadi pelajaran supaya tidak ada yang ngebut lagi," ujar salah satu warga di TKP.

Sementara itu, puluhan petugas kepolisian yang diterjunkan di tempat kejadian perkara berhasil meredam emosi dari puluhan massa dari desa tersebut, kemudian petugas langsung mengevakuasi kendaraan tersebut yang sudah didorong oleh warga hingga masuk selokan untuk di bawa ke Polres Tuban. [mut/kun]

Tabrak Warga, Dump Truk Dirusak Massa.

Penulis : Pito Suwarsono
SOKO
seputartuban.com – Sebuah Dump Truk bermuatan tanah uruk, nyaris dibakar warga setelah menabrak seorang pengendara motor, Beruntung sopir Dump Truk berhasil menyelamatkan diri ke Polsek setempat, sementara truknya hancur dirusak massa.
Sebuah Dump Truk bermuatan tanah uruk asal Kabupaten Bojonegoro menuju Tuban, dirusak ratusan warga Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, senin (06/08/2012) siang sekitar pukul 11.00 WIB. Ratusan warga ini mengamuk setelah Dump Truk bernopol S 8207 UF menabrak Sutrisno, pengendara motor yang juga warga setempat.
Ratusan warga yang mengetahui kejadian itu langsung menghentikan Dump Truk. Lantaran takut aksi brutal warga, Martono, warga Desa Pungulrejo, Kecamatan Rengel, Tuban, sopir Dump Truk langsung kabur dan meminta perlindungan ke Mapolsek setempat.
Diketahui sopir truk kabur, saat ratusan warga langsung menghancurkan Dump Truk. Bahkan ratusan warga ini nyaris membakar Dump Truk, namun berhasil digagalkan oleh Petugas Polisi. Akibat amuk massa ini, Dump Truk mengalami kerusakan cukup parah. Polisi terpaksa melakukan evakuasi, lantaran kondisi Dump Truk yang terperosok ke pinggir jalan. Untuk menyelidiki kejadian ini, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa bongkahan batu dan kayu pentungan yang digunakan warga saat merusak Dump Truk.
Selain itu, Dump Truk dan motor bernopol S 4873 BS milik korban Sutrisno, turut diamankan Polisi. Kapolres Tuban, AKBP Awang Joko Rumitro mengatakan, kasus ini tengah diselidiki oleh pihaknya. “ini ada dmp truk yang memuat galian C dirusak massa,” ujarnya di lokasi kejadian.
Sementara itu, korban Sutrisno kini tengah dirawat di Rumah Sakit Wahyu Tetuko di kabupaten Bojonegoro. Sedangkan sopir Dump Truk, Martono, warga Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, menjalani pemerisaan Polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.