Kamis, 23 Agustus 2012

Kebakaran Warung Rajungan Pedas Remason Jl.Manunggal Tuban.

SUGAR FM DALAM BERITA
Kebakaran Menghanguskan Dapur Warung Rajungan Manunggal Tuban.


Mobil PMK saat memadamkan api.
Tuban - Tak disangka oleh Ibu Ismu, Pemilik Warung Rajungan Manunggal Jaya melihat Dapurnya Hangus terbakar oleh Panasnya Api Tungku Rajungan yang dimasak oleh karyawannya. Sore itu banyak Pelanggan dan Pemudik lagi santai Makan di Warung yang menyediakan Rajungan Pedas serasa di Remason tersebut, menikmati Hidangan yang di Pesannya. Suasana berubah mencekam dan Menimbulkan Rasa Panik di raut wajah Penikmat Rajungan ketika mendengar Teriakan "Kebakara..kebakaran..kebakaran...!!" dari salah seorang Karyawan yang berada di dapur. Warga dan Pembelipun sontak ikut Memadamkan Api yang membakar Dapur tersebut. (Kamis, 23082012).
Api diperkirakan berasal dari Panasnya suhu dapur, hingga Kayu penopang Genting kepanasan, apalagi cuaca Terik Matahari menyinar terang dan panas menambah Mudahnya Kayu tersebut terbakar. Akibat tak kuat menahan Panas Berlebihan dari Tungku dan terik Matahari, mengakibatkan Kayu Bandar Dapur mengeluarkan asap dan berapi. Kebakaran-pun terjadi.
Beberapa saat kemudian Dua Unit Mobil PMK milik Pemkab.Tuban datang membantu memadamkan Api. Untungnya Kejadian tersebut tidak merembet ke Bangunan yang lain. Api berhasil dipadamkan dan kerugian ditaksir Puluhan juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kebersamaannya disini.